(X)S.M.L Rilis Koleksi Busana Pria Athleisure

Jakarta, gatracom - Rumah busana (X)S.M.L merilis koleksi terbaru busana pria. Kali ini, (X)S.M.L mengusung tema sport and leisure dalam judul Athleisure. Koleksi ini dipamerkan dalam ajang Plaza Indonesia Men's Fashion Week.

Tema ini terinspirasi dari kebiasaan masyarakat Indonesia maupun dunia yang menjadikan olahraga sebagai sebuah gaya hidup, terutama didalam penggunaan busana olahraga untuk aktivitas sehari-hari.

Koleksi terbaru milik (X)S.M.L ini tidak hanya diperuntukkan bagi pecinta olahraga saja, namun bagi pribadi yang selalu ingin tampil stylish dan fashion-forward pada setiap kesempatan. Jika dipandang lebih detil, garis desain yang tampak semakin menguatkan unsur sportswear, seperti adanya aksen penambahan tekstur dan twist namun tetap nyaman digunakan. Permainan pola misalnya army, checked, dan tweed masih menjadi andalan (X)S.M.L setelah merilis koleksi VOID pada fashion show tunggalnya di bulan Agustus yang lalu.

Sementara untuk warna, (X)S.M.L menggunakan dominasi warna neon color seperti perpaduan warna kuning dan hijau, serta tentunya tidak tertinggal kombinasi antara warna hangat oranye dan warna monokrom hitam yang turut memberikan nuansa bagi peragaan busana sejumlah 40 looks yang terdiri dari 24 looks pria dan 16 looks wanita. Koleksi terbaru (X)S.M.L ini juga mendapat dukungan dari Adidas Originals dalam setiap sepatu dan aksesoris yang dihadirkan.

Selain itu pada momen spesial ini, (X)S.M.L yang sudah sejak lama menjejaki dunia online journalism lewat hadirnya www.xsmlfashion.com, turut berkolaborasi dengan www.fatfit.net untuk merilis sebuah free magazine bernama FatFit by (X)S.M.L yang akan mengupas tentang bagaimana menjaga kesehatan pembaca dari luar dan dalam. Majalah ini akan dibagikan pada saat Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017 dan store (X)S.M.L di Jakarta, serta terbit pada akhir minggu setiap bulannya.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur Hidayat

 

Share this article

Tagged under