Layanan 'Emas' Tersedia di V-KOOL Lounge pada GIIAS 2017

GATRA - Friday, 04 August 2017 17:23
PT V-KOOL Indo Lestari menyediakan lounge khusus untuk pengunjung yang ingin berkonsultasi ataupun mengetahui seluruh lini produk V-KOOL. (GATRAnews/Dok. ist)

Jakarta, GATRAnews - PT V-KOOL Indo Lestari sebagai distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia, kembali memeriahkan pameran industri otmomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, 10 - 20 Agustus mendatang.



Keikutsertaan di ajang ini sebagai momen untuk memberikan apresiasi kepada konsumennya dengan menyediakan beragam produk kaca film terbaik sebagai solusi penolak panas sinar matahari. Beragam produk unggulan pun siap ditawarkan kepada pengunjung.

Menempati area seluas 120 m2 di Pre Function Hall 10, PF 20, tema 'Experience Gold' coba diangkat sebagai langkahnya untuk melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film di mobil pada tahun ini.

"Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha mereka," ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

Pada GIIAS 2017, V-KOOL menghadirkan media display interaktif dan juga spesialis dalam bidang kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film.

V-KOOL Lounge
Untuk memberikan eksklusivitas kepada konsumennya, disediakan juga lounge khusus bagi pengunjung yang ingin berkonsultasi ataupun mengetahui seluruh lini produk V-KOOL.

Sesuai dengan slogan V-KOOL "You deserve the best", para pengunjung yang datang ke booth V-KOOL sembari mencoba alat peraga dan mendapat penjelasan produk, juga bisa menikmati makanan dan minuman serta bersantai di V-KOOL Lounge.

Tak hanya itu, hadir pula V-KOOL Experience Tunnel, dimana bagi pengunjung yang melewati lorong tersebut akan mengalami panas di sepanjang terowongan ini dan merasakan perbedaan nyata kaca film V-KOOL dengan kaca film merek lain.

Tersedianya Heat Tunnel tersebut juga sebagai bagian dari V-KOOL memberikan edukasi kepada pengunjung mengenai manfaat penggunaan kaca film.


Editor: Toha