Pangpolers Berbagi Kepada Anak-Anak Yatim Piatu

GATRA - Monday, 19 June 2017 20:02
Aksi sosial para pemilik motor besar Pangpoler bersama anak yatim piatu dengan memberikan bingkisan dan juga donasi lainnya. (GATRAnews/Dok. Wisnu)

Jakarta, GATRAnews - Masih dalam suasana bulan Ramadhan, komunitas motor Pangpolers mengadakan bakti sosial (baksos) kepada anak-anak yatim piatu dari Yayasan Al-Arsy, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, yang berlangsung di FOODISM Jl. Taman Kemang, Minggu (18/6).



Sebanyak 50 anak-anak yatim piatu dan dhuafa turut hadir dalam acara yang bertemakan 'Ramadhan Unified Charity Run IX' ini. Menurut Bro Eko Indra Utama, Ketua Panitia Baksos, acara ini sudah menjadi agenda rutin Pangpolers selain kegiatan turing yang menjadi 'menu' utama komunitas motor besar berbagai merek tersebut.

"Agenda rutin ini juga kami adakan pada Hari Natal. Kami berharap lewat kegiatan ini Pangppolers semakin lebih baik lagi dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat," ujar Bro Eko.

Guna meramaikan even tersebut, berbagai macam games yang diikuti oleh perwakilan dari anak yatim piatu ini pun digelar. Acara berlangsung meriah karena anak-anak yang naik ke panggung dapat memilih hadiahnya sendiri setelah dapat menjawab pertanyaan dari MC.

Berlanjut kemudian acara berikutnya yakni Tausiyah disambung dengan Kultum dan berbuka puasa bersama. Pada akhir acara Keluarga Besar Pangpolers memberikan sumbangan dan buah tangan kepada 50 Anak yatim dilanjutakan dengan foto bersama.


Editor: Toha