TOC Terus Perkuat Silaturahmi dan Saling Berbagi

GATRA - Saturday, 12 August 2017 22:49
TOC menggelar kegiatan temu kumpul dengan para komunitas Toyota di Indonesia. Acara ini dihadiri sekitar 100 member dari berbaga komunitas mobil Toyota berbeda. (GATRAnews/Dok. TOC)

Serpong, GATRAnews - Berbagai komunitas mobil Toyota seluruh Indonesia yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) menggelar kegiatan temu kumpul yang dikemas dalam acara gathering bertajuk 'Toyota Regional Community Gathering 2017', di Hotel Mercure Gading Serpong, BSD, Tangerang Selatan, Rabu (9/8) lalu.

 

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk komitmen TOC untuk terus menjalin silaturahmi antar member dari komunitas berbeda-beda, sekaligus menjalankan agenda acara yang sudah dijadwalkan bersama PT Toyota Astra Motor (TAM).

 

Sebagai bagian dari acara gathering kali ini, TOC juga memberikan donasi kepada Yayasan Sahabat Anak, dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli. Inilah bentuk komitmen TOC untuk terus memberikan manfaat dalam setiap kegiatannya.

 

Perwakilan TOC, M. Fahrin Chariz, yang juga Ketua Umum ACT (Avanza Club Tegal) menuturkan dengan melibatkan yayasan tersebut, ini menjadi salah satu kontribusi TOC untuk mendukung perkembangan talenta anak-anak jalanan.

 

“Dalam rangka Hari Anak Nasional, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami dalam memajukan perkembangan anak-anak Indonesia melalui anak-anak jalanan yang memiliki keinginan untuk maju dan bermanfaat bagi bangsa serta negara," ujar Fahrin.

 

Pemberian donasi kepada Yayasan Sahabat Anak.

Sebagai informasi, Yayasan Sahabat Anak merupakan yayasan yang peduli terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak-anak Indonesia melalui pendidikan serta memperjuangkan hak-hak anak-anak marjinal dan anak jalanan di Jakarta supaya mereka tidak terus hidup di jalan dan memiliki masa depan.

 

Disisi lain, Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan keberadaan komunitas telah sesuai dengan semangat Let’s Go Beyond, dan merupakan salah satu bagian penting Toyota.

 

“Kami dengan senang hati mengundang para komunitas Toyota dari berbagai wilayah di Indonesia untuk hadir dan memeriahkan GIIAS 2017. Kemajuan Toyota tidak lepas dari peran para komunitas yang selalu mensupport segala aktifitas Toyota,” pungkas Soerjopranoto.

 

Kegiatan Toyota Regional Community Gathering yang dihadiri sekitar 100 orang ini dikemas secara meriah dan fun agar para peserta yang hadir dapat merasakan suasana kekeluargaan yang kental dan terciptanya kekompakan sesama anggota. 


Editor: Toha