100 Unit All New Honda CR-V Turbo Diserahkan ke Pemiliknya

GATRA - Monday, 19 June 2017 01:24
Takehiro Watanabe dan Jonfis Fandy secaa simbolis menyerahkan kunci All New Honda CR-V Turbo kepada pemiliknya. (GATRAnews/Dok. HPM)

Jakarta, GATRAnews - PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan seremoni penyerahan perdana 100 unit All New CR-V Turbo kepada para pemiliknya di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6) lalu. Acara ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman SUV terbaru Honda tersebut kepada konsumen di seluruh Indonesia.



Takehiro Watanabe, President Director PT HPM, mengatakan, "Honda berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan menunggu kehadiran All New Honda CR-V Turbo hingga saat ini. Even ini menjadi langkah awal dimulainya pengiriman all New CR-V Turbo ke seluruh Indonesia."

Sebagai informasi, mobil ini pertama kali diperkenalkan pada 27 April di ajang IIMS 2017. Selanjutnya, HPM melakukan serangkaian roadshow ke berbagai kota di Indonesia untuk memperkenalkannya dan langsung menarik perhatian konsumen. Terbukti sejak April hingga Juni lalu tercatat 2.500 unit telah terpesan.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM, menuturkan setelah seremoni tersebut All New CR-V Turbo telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

"Sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di diler resmi Honda. Kami akan memastikan kapasitas produksi agar dapat secepat-cepatnya memenuhi permintaan pelanggan," tambah Jonfis.

All New CR-V Turbo tersedia dalam dua varian, yaitu tipe standar dengan banderol Rp 466 juta dan tipe Prestige seharga Rp 506 juta. Sedangkan untuk tipe mesin 2.0L dilepas dengan harga Rp 432 juta. Ketiganya dalam status on the road (OTR) Jakarta.

Seluruh varian menawarkan tujuh pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue dan Dark Olive Metallic. Bagi konsumen yang memilih varian warna Pearl dan Metallic dikenakan penambahan biaya sebesar Rp 2 juta.


Editor: Toha