Home Politik Ketum Golkar : Paling Sulit Ngelipet Kertas

Ketum Golkar : Paling Sulit Ngelipet Kertas

Jakarta, Gatra.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto hari ini mencoblos di TPS 005 yang tak jauh dari rumahnya. Sembari bergurau, ia menyatakan kepada awak media bahwa hal tersulit adalah melipat kertas suara.

"Paling sulit ngelipet kertas (suara), hehe. Karena kita buka terus kita balikin kan harus balikin lagi seperti semula. Jadi kita harus melihat uratnya yang sama. Kalo gak, nanti yang di luar bukan sesuai dengan apa yang di awal," ujarnya setelah memberikan suara di TPS 005, Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/4). Baca juga: Mahfud MD: Pesta Demokrasi Harus Happy

Ketika ditanya awak media tentang pilihan, Airlangga menjawab siapa yang menjadi pilihannya sudah pasti. "Kalo milih sudah pasti, hehe," kelakarnya. 

Di luar itu, ia juga menilai TPS 005 tempatnya nyaman dengan proses yang yang tertata. Airlangga juga mengaku telah memantau TPS tempatnya memilih sedari pagi. Baca juga: Muhaimin Iskandar: Pemilu ini Repot, MK Harus Bertanggung Jawab

"Kalo TPS di sini sangat nyaman karena berproses secara rapih dan tertata baik, dan memang dengan adanya keleluasaan waktu, saya sudah monitor juga dari pagi ya, para pemilih datang dan pergi dan antrenya juga tidak lama," paparnya.


Reporter : Muhammad Guruh Nuary

Editor: Birny Birdieni