Home Politik Hasil Quick Count Golkar Berada di 2 Besar, Airlangga Optimistis

Hasil Quick Count Golkar Berada di 2 Besar, Airlangga Optimistis

Jakarta, Gatra.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto optimistis partainya bisa mencapai target. Hal tersebut ia ungkapkan dalam nonton bareng hasil quick count di DPP Partai Golkar.

"Jadi, memang capain ini kan masih awal, jumlahnya masih belum stabil, tapi insya Allah Golkar bisa mencapai target yang diharapkan," ujar Airlangga di DPP Partai Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (17/4).

Ia menambahkan targetnya adalah 2 besar atau 110 kursi yang akan direngkuh partai besutan Soeharto itu.

"Target 2 besar atau 110 kursi, jadi mana saja yang dapat duluan. Insya Allah aman," ucap Airlangga.

Airlangga juga optimistis dengan data-data yang didapatnya bisa sesuai dengan target yang ditetapkan oleh partai.

"Partai Golkar berterima kasih kepada kepercayaan masayarakat terhadap Partai Golkar. Berdasarkan data-data yang ada di Partai Golkar, kami juga optimis dalam hasil Pileg ini memenuhi target-target yang telah ditetapkan sebelumnya," papar Ketum partai berlambang pohon beringin ini.

Menurutnya, meskipun Partai Golkar sudah memenuhi target, tetapi tidak bokeh lengah untuk terus mengawasi dan mengawal pemilu 2019.

"Partai Golkar juga mengimbau kepada seluruh kader-kader Partai Golkar untuk mengawal hasil perhitungan suara yang diselenggarakan KPU, baik itu dari TPS kecamatan, kabupaten/kota, provinsi sampai perhitungan resmi dilakukan di tingkat nasional," kata Airlangga.

1435