Home Ekonomi Toyota: Rayakan 10 Tahun Eksistensi Hybrid di Tanah Air

Toyota: Rayakan 10 Tahun Eksistensi Hybrid di Tanah Air

Jakarta, Gatra.com - Dalam ajang Telkomsel IIMS 2019, Toyota-Astra Motor menyiapkan zona bernama Hybrid Zone yang menampilkan produk-produk Hybrid Toyota yang dipasarkan di Indonesia, dan Interactive Hybrid Information Table yang berisi informasi tentang hybrid system Toyota. Tampilnya semua line-up kendaraan hybrid Toyota di Opening Day IIMS 2019 juga merupakan bagian dari rangkaian 10 tahun eksistensi kendaraan hybrid Toyota di Tanah Air.

“Toyota menggunakan setiap moment untuk memberikan edukasi kepada publik tentang kendaraan elektrifikasi. Dalam hal ini, Toyota mempunyai line-up produk hybrid terbanyak yang ada di Indonesia sehingga Opening Day dimanfaatkan untuk men-display semua kendaraan hybrid Toyota,” kata Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor, Kamis (25/4).

Juga ditampilkan 5 unit All New CHR HV yang baru diluncurkan pada 22 April 2019. Di IIMS 2019, CHR Hybrid ditampilkan secara resmi untuk pertama kali ke hadapan publik.

Selain untuk melengkapi line-up produk Toyota, kehadiran CHR Hybrid diharapkan mampu mendorong pertumbuhan pasar kendaraan elektrifikasi untuk mendukung kebijakan pemerintah mengembangkan industri kendaraan elektrifikasi di Indonesia melalui program low carbon emission vehicle (LCEV).

Toyota CHR Hybrid adalah kendaraan yang menggunakan teknologi Toyota Hybrid dengan dua motor penggerak yaitu Internal Combustion Engine (ICE) dan motor listrik. Kehadiran kendaraan ini memberikan pilihan baru kepada pengemar kendaraan SUV berbasis crossover yang juga memiliki concern terhadap lingkungan.


 

1390