Home Politik Sumpahi Polri, Orator GNKR: Saya Tunggu di Lubang Lahat

Sumpahi Polri, Orator GNKR: Saya Tunggu di Lubang Lahat

Jakarta, Gatra.com - Massa Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR) yang berasal dari Majelis Zikir di Puri Kembangan menyampaikan orasi di depan barikade polisi yang mengamankan Kantor Bawaslu.

Tujuan aksi mereka adalah menyuarakan kebenaran bahwa pemilu 2019 telah berjalan curang. Mereka mendoakan jika aparat berpihak pada yang curang maka aparat akan ditagih di akhirat.

"Anda bakal mati sekali lagi. Saya akan tunggu di lobang lahat anda. Saudara jangan cengar cengir," ucap salah satu orator dari atas mobil komando ditengah kerumunan massa GNKR, Rabu, (22/5).

Sang orator mengingatkan polri nanti akan pensiun. Apabila berpihak pada yang curang akan berakibat fatal.

"Kalian bakal mati, kalian bakal pensiun kemana kalian akan tinggal? kalian kembali ke masyarakat akan dicemoohkan," tambahnya.

Orator tersebut juga mendoakan apabila polri tetap mendukung yang curang akan lumpuh. "Apabila hati anda kini mendukung yang salah maka saat anda pensiun kalian akan lumpuh!" tegasnya.

Dalam aksinya, Massa Majelis Zikir dari Puri Kembangan ini membacakan ayat suci Al-Quran untuk polri dan kebenaran pemilu serta melakukan sujud tilawah saat ayat sajadah dibacakan.

620