Home Olahraga Real Madrid bakal Habiskan €485 Juta untuk 5 Target Transfer, Siapa Saja?

Real Madrid bakal Habiskan €485 Juta untuk 5 Target Transfer, Siapa Saja?

Madrid, Gatra.com - Real Madrid telah menyusun daftar 5 orang yang mereka harap akan datang di bursa transfer musim panas, meskipun berpotensi menelan biaya €485 juta untuk mendapatkan semua target tersebut.

Diario Gol melaporkan seperti dilansair dari foxsportsasia bahwa Real Madrid memiliki daftar target 5 pemain yang dikonfirmasi untuk jendela transfer musim panas karena mereka berharap untuk kembali ke jalur kemenangan setelah musim ini menemui jalan buntu dengan dua manajer.

Nama-nama dalam daftar terdiri dari Paul Pogba dari Manchester United senilai € 185 juta, Christian Eriksen dari Tottenham Hotspurs (€ 100 juta), Eden Hazard dari The Blues Chelsea (€ 100 juta), bintang Frankfurt Luke Jovic (€ 60 juta), dan bek kiri Lyon Ferland Mendy (€ 40 juta).

Meskipun beberapa kalangan melihat Paul Pogba dan Christian Eriksen sebagai salah satu yang masuk bursa transfer, laporan menyatakan bahwa Zinedine Zidane ingin mereka berdua dalam skuat untuk menciptakan persaingan untuk tempat bagi Toni Kroos dan Luka Modric sementara Casemiro diperkirakan akan menahan peran poros lini tengah .

Namun, itu tidak akan menjadi pengeluaran untuk Madrid karena laporan menyatakan bahwa penjualan Keylor Navas, Gareth Bale, James Rodriguez, Marcos Llorente, dan Dani Ceballos diharapkan untuk menjaring pendapatan klub sekitar € 300 juta.

Laporan itu juga mengklaim bahwa pendekatan Florentino Perez untuk tidak mengejar pemain Galactico impian seperti Neymar atau Kylian Mbappe dan bukannya menyebar dana untuk memperkuat sejumlah posisi membuat Barcelona khawatir Real Madrid akan menjadi yang lebih kuat di musim depan.

401