Home Politik Prabowo ke Makam Soeharto: Acara Keluarga

Prabowo ke Makam Soeharto: Acara Keluarga

Boyolali, Gatra - Calon presiden Prabowo Subianto tiba di Boyali, Senin (27/5). Kedatangan Prabowo untuk berziarah di makam Presiden Kedua RI Soeharto di Astana Giri Bangun, Karanganyar.
 
Dia tiba di Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo dengan pesawat Charter EMBRAER 190/9HNYC. Prabowo dijadwalkan  mendarat di bandara itu pukul 12.10 WIB dan tiba pada pukul 12.20 WIB.
 
Keluar dari pintu kedatangan, Prabowo mengenakan busana khasnya, kemeja safari warna krem dan celana hitam. Mengenakan topi senada dengan warna baju dan berkacamata hitam, dia dari keluar bandara sembari melambaikan tangan.
 
Prabowo melempar senyum dan langsung menuju ke mobil yang sudah disiapkan. Saat ditanya kedatangannya, dia hanya menjawab singkat. "Acara keluarga," ucapnya.
 
Prabowo dijadwalkan berziarah di makam Presiden Kedua RI Soeharto dan istrinya Tien Soeharto di Astana Giribangun Matesih, Kabupaten Karanganyar. Mereka tak lain orang tua Titiek Soeharto, mantan istri Soeharto.
 
Kepala Humas PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Adi Soemarmo Danardewi mengatakan kedatangan Prabowo ini mendadak. Ketua Umum Partai Gerindra itu datang bersama  sejumlah staf dan pendukungnya.
 
"Tidak didampingi Mbak Titiek. Beliau langsung menuju ke Astana Giribangun," ucap Danardewi.
618