Home Politik Lebaran Idul Fitri, Ketua DPD Golkar Sumsel Gelar Open House

Lebaran Idul Fitri, Ketua DPD Golkar Sumsel Gelar Open House

 

Palembang, Gatra.com – Lebaran hari kedua, atau 2 Syawal 1440 Hijriah dirayakan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Alex Noerdin dengan menggelar open house di rumah Merdeka, Palembang.

Pelaksanaannya akan dimulai sejak pagi, dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya pada masyarakat yang ingin datang dan berkunjung. Dikatakan Alex Noerdin, pelaksanaan open house akan dihadiri warga Sumsel yang ingin bersilahturahmi. Semua warga dipersilahkan hadir, termasuk para kader Golkar di Sumsel,” kata Alex Noerdin, Rabu (5/6).

Mantan Gubernur Sumsel, dua periode ini mengatakan tahun ini, perayaan Idul Fitri merupakan yang spesial baginya. Mengingat setelah mengembang sebagai kepala daerah dua periode akan meneruskan catatan baru sebagai wakil rakyat di tingkat pusat,

“Tentu moment berkumpul keluarga akan terasa istimewa jika ditemani keluarga besar, teman, para cucu-cucu kembar, dan masyarakat Sumsel,” ungkapnya.

Saat menjadi gubernur Sumsel, Alex Noerdin pun tidak pernah melewati kesempatan open house di rumah jalan Merdeka, Palembang. Setelah sholat ied, di masjid Agung SMB II Palembang, Alex Noerdin akan terlebih dahulu bertemu keluarga di rumah dan baru menggelar open house.

“Saat ini, saya pun masih meluangkan waktu bertemu masyarakat, kalangan pendukung, dan semua yang selama ini sudah terjalin silahturahmi sebelum benar-benar bertugas sebagai wakil rakyat,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

232

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR