Home Ekonomi Libur Lebaran, 3 Wahana Baru Ditawarkan di Punti Kayu Palembang

Libur Lebaran, 3 Wahana Baru Ditawarkan di Punti Kayu Palembang

 

Palembang, Gatra.com - Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu Palembang menawarkan tiga wahana baru yang dibuka mulai tanggal 5 Juni 2019, bertepatan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Humas PWA Punti Kayu Palembang, Antoni mengatakan tiga wahana baru itu diantaranya punka panch, farm zone, dan dino park and cafe. "Punka panch yaitu pengunjung bisa menaiki kuda dengan kostum koboi mengelilingi tempat yang sudah disediakan. Farm zone, pengujung akan disuguhkan 4 domba berbulu lebat dan putih seperti domba film shaun deship dikandang afrika animal," katanya saat ditemui di kantin wahana danau rekeasi, Jum'at (7/6).

Sementara wahana dino park and café, merupakan wahana yang menarik sebagai tempat berminum kopi sampai sajian makanan lain dan replika berbagai macam dinasaurus. “Lokasinya tepat sebelah kiri saat memasuki Punti Kayu Baru hari kemarin untuk wahana farm zone saja sudah 2.000 pengunjung dan punka panch 170 pengunjung," katanya.

Menurutnya, kuda yang didatangkan berasal kuda lokal, yakni kota Tanjung Enim sedangkan domba berasal dari Palembang. "Jumlah kuda saat ini ada 2, dikarenakan kuda satunya sudah mati disebabkan saat melahirkan anaknya, ada sisa sesuatu di dalam perutnya sehingga menyebabkan kuda mengalami kaku lalu mati, "ungkapnya.

Adapun jam operasional sampai harga tiket masuk dan tiket wahana masih harga tetap sama seperti sebelum Lebaran. Setiap hari senin-jum'at , buka dari jam 8 pagi sampai 4 sore, sabtu-minggu jam 9 pagi sampai 5 sore. “Tiket masuk untuk dewasa Rp. 10 ribu dan anak anak Rp. 5 ribu, dihari hari besar dan sabtu- minggu seperti lebaran Rp 12.500. Sedangkan tiket masuk wahana Rp. 10 ribu per orang," tutupnya.

 

Reporter: Muhammad Fadli

 

 

 

925

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR