Home Gaya Hidup Kementerian KLHK Targetkan Selesaikan Pekerjaan Per Juli

Kementerian KLHK Targetkan Selesaikan Pekerjaan Per Juli

Jakarta, Gatra.com – Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya Bakar menegaskan, saat ini masih ada beberapa fokus pekerjaan yang harus diselesaikan hingga sisa periode kabinet Kerja nanti. 

Tugas KLHK RI masih banyak yang harus diselesaikan. Khusus untuk tahun ini, saya meminta pejabat eselon I untuk menyelesaikan setiap tugasnya paling lambat Juli mendatang,” ujar Siti seusai acara halal bihalal di Gedung Manggala Wanabakti, Senin (10/6).

Siti menambahkan setelah seluruh Eselon I menyelesaikan tugasnya di Juli, maka Agustus-September akan dilakukan pengecekan. Ia menambahkan hal tersebut harus dilakukan dengan cepat mengingat masa jabatan akan habis di Oktober.

“Saya tadi memperhatikan seluruh muka karyawan di sini (KLHK RI) dan semuanya cerah sehingga tantangan-tantangan pekerjaannya akan diselesaikan,” tuturnya.

Beberapa tugas yang masih tersisa untuk diselesaikan seperti masalah sampah ilegal, konservasi satwa liar, serta masalah banjir. Siti menambahkan nantinya akan dilakukan evaluasi dan perbaikan terhadap seluruh pekerjaan yang dilakukan.