Home Milenial Status 'Rexona Hijau' Viral di Kerinci

Status 'Rexona Hijau' Viral di Kerinci

Kerinci, Gatra.com – Dalam beberapa jam terakhir, warganet di Kerinci dan Sungaipenuh, diramaikan dengan status "Rexona Hijau". Usut punya usut, istilah "Rexona Hijau" bermunculan di jejaring sosial, setelah beredarnya video asusila di media sosial.

Dalam video berdurasi 41 detik itu, terlihat seorang wanita sedang melakukan solo seks, menggunakan botol bekas pengharum ketiak tersebut. "Kasiat rexona hijau memang lebih luar biasa #VIRALSAATINI," tulis seorang netizen di facebook, Kamis (13/6).

Sampai saat berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti siapa identitas perempuan di dalam video itu. Diduga video ini sengaja dibuat pelaku, untuk dikirimkan kepada pasangannya.

Pengamat sosial di Kerinci, Rudi Hartono, M.Pd, mengatakan fenomena yang terjadi di Kerinci ini, menunjukkan terjadinya kerusakan karakter generasi muda.

"Kita sedang mengalami krisis karakter. Anak-anak muda saat ini, sudah tidak malu lagi melakukan perbuatan asusila," katanya.

Alumni Pasca Sarjana pendidikan karakter IAIN Kerinci ini mengharapkan adanya peran pemerintah, kaum adat, dan juga semua elemen masyarakat, untuk memberantas masalah asusila.

"Tingkatkan kembali pendidikan agama, terutama terhadap generasi muda. Semua pihak bertanggungjawab untuk memberantas penyakit masyarakat yang sangat meresahkan," ujarnya.

Sebelumnya, di Kerinci juga sempat viral video asusila lainnya yang beredar ke media sosial, seperti video Masang Kalung, Makan Es Krim, dan beberapa video asusila lainnya.

Reporter: Edi Januar

4466