Home Olahraga Cilegon United Tidak Boleh Dianggap Remeh

Cilegon United Tidak Boleh Dianggap Remeh

Medan, Gatra.com - Kemenangan yang diraih PSMS Medan dalam dua laga, tak jadi alasan untuk anggap remeh Cilegon United dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Teladan Medan, Selasa (2/7) sore.

Baca Juga: Liga 2, Cilegon United Target Imbang Hadapi PSMS

Apalagi bermain di kandang perdananya, tentu menjadi motivasi bagi Legimin Raharjo dkk untuk kembali melanjutkan trend kemenangan tiga kali beruntun demi memuluskan langkah mereka lolos ke babak 8 besar. Pelatih kepala, Abdul Rahman Gurning mengingatkan anak asuhnya untuk tak anggap remeh tim berjuluk The Vulcano itu. Pelatih lisensi A AFC itu masih menyoroti lemahnya barisan pertahanan.

Baca Juga: Jelang Lawan Cilegon United, PSMS Diterpa Kabar Buruk

Kebobolan dua gol saat laga perdana lawan PSPS Pekanbaru menjadi koreksi tim pelatih. Ia pun berharap pertahanan tim yang dikomandoi pemain naturalisasi Mohamadou Al Hadji tetap fokus sepanjang laga. "Bisa kebobolan dua gol dalam dua pertandingan berarti masih perlu kita evaluasi lagi. Tapi, kita main di kandang kita butuh buat gol lagi," ujarnya.

Baca Juga: Antisipasi Kerusuhan, PSMS Rangkul Supporter

"Tapi, tidak lupa juga pertahanan harus kita jaga. Pemain bawah kita evaluasi lagi. Kalau bisa setiap pertandingan itu jangan sampai ada kebobolan. Tapi kalau tidak ya kita evaluasi dan perbaiki terus," tegas Gurning.

Katanya, dua kemenangan yang diraih dalam partai away dari PSPS Pekanbaru (2-3) dan Persibat Batang (0-1) tak menjadi alasan bagi skuad Ayam Kinantan anggap sebelah mata kekuatan Cilegon United. "Target kita kalau di kandang harus menang dan bermain semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan ini. Apalagi dengan dua kemenangan pertandingan sebelumnya. Tapi, yang saya ragukan itu, jumawa mereka karena sudah menang di luar kan," khawatir Gurning.

Reporter: Iskandar

251