Home Olahraga Sosok Ini Dibalik Kemenangan PSMS

Sosok Ini Dibalik Kemenangan PSMS

Medan, Gatra.com - Kemenangan yang diraih PSMS Medan 3-2 dari Perserang menjadi pentas bagi pemain debutan, Natanael Siringoringo yang menjadi suksesor dibalik kemenangan perdana dikandang itu.

Pemain nomor punggung 10 itu menjadi perhatian di pertandingan perdana ia diturunkan. Kendati baru pertama kalinya mendapatkan kepercayaan sang arsitek Abdul Rahman Gurning turun dalam starting eleven, namun Natanael mampu menjawab keinginan pelatih.

Baca Juga: Kalah 3-2 Pelatih Perserang Akui Agresifitas PSMS

Posisinya sebagai striker, cukup membuat kerepotan barisan pertahanan Perserang dengan aksi individu Natanael. Dirinya pun menebar ancaman dari sejumlah peluang. Seperti menit 11 sundulannya umpan dari Eki, tendangan kerasnya melebar disisi gawang Perserang menit 51. Juga umpan Natanael dimenit 73 gagal dikonversi menjadi gol oleh Eki.

Permainan pantang menyerah dan kelihaiannya mengocek bola hingga kerap merepotkan pertahanan lawan mendapat apresiasi dari Gurning. Dirinya tak sungkan menyampaikan pujian seusai pertandingan. "Walaupun ini debutnya tapi Natanael pegang bola cukup bagus," ucap Gurning.

Baca Juga: Menang 3-1, Poin Penuh Perdana PSMS di Kandang

Gurning juga menyampaikan bahwa Natanael menjadi pemain yang berperan sangat bagus pada pertandingan hari ini. Tak hanya itu, Gurning juga menilai jika dengan kemampuan yang dimiliki Natanael dan terus mengasah dan tingkatkan kemampuannya, dirinya menyakini bakal menjadi pemain masa depan dan menarik perhatian tim-tim besar. "Jadi saya lihat Natanael yang hari ini berperan sangat bagus. Dia ini bisa menjadi pemain masa depan," yakin Gurning.

Reporter: Iskandar

385