Home Olahraga Mantan Rekan Messi, Siap Bergabung dengan Ronaldo di Juve

Mantan Rekan Messi, Siap Bergabung dengan Ronaldo di Juve

Juventus, Gatra.com - Menjelang dimulainya musim baru sepak bola, terdapat beberapa rumor yang diantaranya benar dan palsu. Terdapat rumor terbaru yang mengatakan bahwa mantan rekan Lionel Messi di Barcelona, Neymar siap untuk bergabung dengan rivalnya Cristiano Ronaldo di Juventus.

Dilansir Fox Sports Asia, Neymar terbuka mengenai usulan untuk pindah ke Juventus dan bermain bersama Cristiano Ronaldo. Keduanya memang merupakan rival bebuyutan saat Neymar bermain untuk Barcelona, dan Ronaldo untuk Real Madrid. Namun semenjak saat itu, keduanya berpisah dari klub masing-masing.

Laporan tersebut mengatakan meskipun Neymar telah kembali ke Paris untuk mengikuti latihan, dia masih dikabarkan ingin pindah ke klub lain. Sementara progres kepulangannya ke Barcelona dikabarkan tidak akan terjadi saat ini, sehingga membuat pemain Brasil tersebut coba mencari keberuntungan di tempat lain.

Seiring dengan hal tersebut, Neymar mempertimbangkan untuk pindah ke beberapa klub top di dunia, diantaranya Real Madrid, Manchester United, dan Bayern Munich. Sementara bermain di Juventus bersama Ronaldo masih merupakan opsi yang dipertimbangkan.

Fox Sports Asia menilai kemungkinan tersebut mungkin hanyalah sebuah fantasi. Neymar memang menginginkan untuk bergabung dengan salah satu klub top di dunia. Namun kepindahan pemain Brasil tersebut tidak akan sanggup dilakukan oleh Bianconeri saat ini.

Juve harus merogoh kocek sebesar €112 juta atau sekitar Rp1,7 triliun untuk mendatangkan Ronaldo musim lalu. Sementara Juve saat ini juga harus menyiapkan dana yang besar untuk menyelesaikan transfer Matthijs de Ligt.

Lebih lanjut, Neymar bukanlah sosok pemain yang dibutuhkan Si Nyonya Tua saat ini. Juve mungkin dapat memepertimbangkan untuk mendatangkan Neymar, apabila Paulo Dybala meninggalkan klub, atau Cristiano Ronaldo sudah menunjukkan batas dari performanya.

 

 

1191