Home Milenial Indonesia Siap Unjuk Gigi di Pameran Fashion Las Vegas

Indonesia Siap Unjuk Gigi di Pameran Fashion Las Vegas

Jakarta, Gatra.com - Deputi Pemasaran Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Joshua Simandjuntak mengatakan, bulan ini pihaknya akan mengikuti 3 pameran di Amerika Serikat (AS). 

Pertama, akan hadir di produk Kriya News York Now 2019, untuk kegiatan kedua dan ketiga, Bekraf akan mengikuti pameran produk fashion internasional Agenda Show dan Liberty Fairs di Las Vegas.

Menurut Joshua, ikutnya Bekraf dalam event tersebut merupakan komitmen untuk selalu konsisten mempromosikan produk kreatif di Indonesia.

"Dengan ikutnya Bekraf dalam 3 event global tersebut, Ini merupakan sebuah komitmen dari Bekraf untuk selalu konsisten mempromosikan produk kreatif Indonesia ke seluruh dunia," kata Joshua saat ditemui di Djakarta Theater XXI, Thamrin, Rabu (31/7).
 
 
Joshua menambahkan, dengan diperkenalkannya produk-produk unggulan Indonesia ke luar negeri dapat merangsang pertumbuhan produk tanah air ke pasar global.  
 
"Harapannya, agar dukungan ini dapat menjadikan Industri fashion dan kriya tanah air semakin berkembang pesat dan mendapat tempat di pasar global," harap dia. 
 
 
Agar produk Indonesia bisa diterima di luar negeri, Bekraf telah  meluncurkan program Indonesia Creative Incorporated (ICINC). Program ini merupakan  program akselerasi yang disiapkan menuju perluasan pasar produk dan jasa kreatif ke luar negeri. 
 
Nantinya, produk dan jasa kreatif yang akan di pasarkan keluar negeri harus siap, lulus, dan terbaik di subsektornya.
144