Home Politik Golkar Siapkan Irfan Syarif di Pilkada Majene 2020

Golkar Siapkan Irfan Syarif di Pilkada Majene 2020

Makassar, Gatra.com – Jelang Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, bakal diramaikan salah seorang kader terbaik Partai Golkar, Irfan Syarif. 

Irfan saat ini adalah Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. 

Sosialisasi pun mulai dilakukan. Tidak hanya lewat pendekatan langsung ke masyarakat, tetapi juga melalui program. Apalagi, Irfan dikenal sebagai orang dekat pengurus DPP Partai Golkar, Ibnu Munzir yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR.

Saat ini Irfan menerima kepercayaan mewakili Ibnu Munzir berperan dalam membantu Sulawesi Barat dengan berbagai program. Antara lain, program pemerintah yang langsung menyentuh masyarakat Seperti Program BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Subsidi).

“Kami berharap agar masyarakat menjaga program ini dengan tidak mendengarkan oknum yang kemudian ingin mengambil keuntungan dan merugikan negara,” kata Irfan mewakili Ibnu pada acara penyerahan kurang lebih 300 unit rumah di ruang Pola Kantor Bupati Majene, Rabu (31/7). 

Acara dihadiri 300-an warga penerima manfaat bantuan yang tersebar di dua kecamatan, yakni Banggae dan Banggae Timur. 

“Saya juga berharap, program ini ke depan bisa lebih maksimal dengan memperluas bantuan ini ke masyarakat yang masih membutuhkan,” tambahnya.

Hadir pada acara ini, Bupati Majene, Fahmi Massiara, TP4MD, Satker SNVT dan Kadis Perkimber Majene. Bupati juga penyerahan bantuan secara simbolik kepada masyarakat. 

373

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR