Home Politik Tina Toon Ajak Keluarga Saat Pelantikan Anggota Dewan

Tina Toon Ajak Keluarga Saat Pelantikan Anggota Dewan

Jakarta, Gatra.com - Pelantikan anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 bakal dilaksanakan pada Senin, 26 Agustus 2019. Sebanyak 106 wakil rakyat terpilih akan duduk di kursi parlemen kebon sirih.

Salah satu anggota DPRD DKI Jakarta terpilih dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Agustina Hermanto alias Tina Toon akan ikut dilantik. Perempuan kelahiran 20 Agustus 1993 ini terpilih di daerah pemilihan (dapil) 2 Jakarta Utara, dengan perolehan 19.484 suara. 

Saat pelantikan nanti, Tina Toon mengatakan, bakal mengajak orang tua dan anggota keluarga lainnya. Menurutnya, dengan kedatangan keluarga di momen penting itu menjadi suntikan tambahan dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat.

"Undangan sih kita udah dapet. Tapi nanti hari H kan kapasitas terbatas. Kalau keluarga inti pasti datang. Tapi banyak yang euforia mau hadir, saya bilang nanti dulu deh ikutin peraturan," kata Tina Toon di gedung parlemen DKI, Jumat (23/8) petang.

Tina Toon pun sudah menghadiri acara gladi resik jelang pelantikan sebagai anggota legislator. Ketika ditanya apakah sudah melihat ruang kerjanya, ia mengaku belum mengetahuinya. Ia masih fokus untuk pelantikan senin mendatang.

"Kalau ruangan belum. Jadi aku fokus pelantikan dahulu, nanti persiapan semua beres, baru dirapatkan di fraksi," ujarnya.
 

1357