Home Olahraga Hajar Orang di Pub, McGregor Akui Salah dan Menyesal

Hajar Orang di Pub, McGregor Akui Salah dan Menyesal

Dublin, Gatra.com - Mantan juara UFC, Conor McGregor mengakui bahwa dirinya telah berbuat salah dan siap menghadapi akibat dari perbuatannya setelah ia terlibat pertengkaran di sebuah pub di Dublin pada April lalu.

Video insiden pertengkaran itu terpublikasikan pasa Agustus lalu. Di video itu terlihat McGregor memukul kepala seorang laki-laki.

Karena perbuatannya itu McGregor menunjukkan penyesalannya dengan mengatakan bahwa kejadian itu ibarat pisau yang menusuk hatinya.

"Saya harus bertanggung jawab. Tidak masalah apa yang terjadi di sana, aku yang salah. Pria itu pantas menikmati waktunya di pub," ujar McGregor dilansir BBC, Jumat (23/8).

McGregor menambahkan, bahwa tindakannya itu benar-benar salah dan tidak bisa diterima. Menurutnya itu bukan sikap atau perilaku seorang pemimpin, seorang seniman bela diri atau seorang juara. Sementara itu kasus ini telah diselidiki oleh polisi di Irlandia.

"Apa pun yang datang pada saya, saya akan menghadapinya. Apa pun yang datang pada saya, saya pantas menerimanya. Saya akan menghadapi ini. Saya tidak akan bersembunyi dari itu," ucapnya.

Insiden Dublin itu terjadi sebulan setelah McGregor ditangkap karena diduga menghancurkan telepon seorang penggemar di Miami, AS. Penggemar itu kemudian membatalkan semua tuduhan terhadap McGregor dan sudah menyelesaikan gugatan perdata di luar pengadilan.

951