Home Olahraga PSMS Medan Gagal Raih Poin

PSMS Medan Gagal Raih Poin

Medan, Gatra.com - Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning mengaku kecewa dengan hasil seri, yang sekaligus gagal memaksimalkan poin penuh di kandang. PSMS Medan gagal raih poin penuh dari tim papan bawah PSPS Riau yang berakhir seri 0-0 dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (24/8).

Kerahkan empat pemain anyarnya, PSMS tak mampu amankan tiga poin dilaga pekan ke-12 ini. Keempatnya, Alfonsius Kevlan, Bruno Casimir, Elina Soka dan M Renngur. Bahkan, Tri Handoko juga dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Baca Juga: Babak Pertama PSMS - PSPS: 0-0

Sejumlah peluang yang tercipta tak mampu dikonversi menjadi gol. PSMS pun gagal amankan tiga poin dilaga pekan ke-12 ini. Dengan hasil ini, PSMS hanya naik ke peringkat 5 klasemen dengan 21 poin hasil 12 laga. Sedangkan tambahan satu poin tidak mengubah posisi PSPS Riau di dasar klasemen dengan 7 poin.

Menurut Gurning banyak peluang yang gagal dikonversi menjadi gol, dan Dewi Fortuna belum berpihak kepada PSMS. "Kita berusaha maksimal meraih kemenangan. Ada penalti, tendangan bebas, serangan jalan terus, tetapi tidak terjadi gol. Itulah sepakbola. Kita dengan hasil ini tentu sangat kecewa. Dewi Fortuna tentu hari ini tidak berpihak sama kita," ucap Gurning usai pertandingan didampingi Kapten tim, Legimin Raharjo.

Baca Juga: Misi Balas Dendam PSPS

Pelatih PSPS Riau Raja Faisal mengatakan, hasil seri sudah cukup baik bagi timnya untuk memenuhi target awal mencuri poin di laga away. "Dari babak pertama hingga babak kedua anak-anak jalankan instruksi apa yang saya intruksikan. Alhamdulillah, hasilnya baik. Ini langkah yang baik dan jalan yang baik untuk laga berikutnya," pungkasnya.

Reporter: Iskandar

223