Home Politik Politisi Muda Golkar Puji Kepemimpinan Airlangga

Politisi Muda Golkar Puji Kepemimpinan Airlangga

Jakarta, Gatra.com - Anggota DPR RI terpilih Partai Golkar, Dyah Roro Esti Widya Putri mengatakan, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto membawa perubahan positif bagi partainya. Selama dipimpin Airlangga, citra Golkar tetap terjaga meski beberapa kasus menjerat sejumlah petinggi partai.

"Pak Airlangga itu kami nilai luar biasa, rekam jejak juga bersih. Hal ini membawa dampak positif bagi partai meski sempat mengalami turbulensi politik," kata Esti dalam acara diskusi di Jakarta, Selasa (27/8).

Selain itu, kepemimpinan Airlangga dinilai mampu mengakomodir peran generasi muda di partainya. Banyak kader milenial yang bisa berkembang di Partai Golkar.

"Generasi muda selama kepemimpinan Airlangga diberi banyak kesempatan. Ada kader di bawah 30 tahun masuk di tingkat pusat, DPR RI. Kader milenial ini mulai banyak timbul, itu prestasi kepemimpinan Pak Airlangga," ujarnya.

Kemudian, Esti juga mengaresiasi program-program Airlangga terhadap bidang industri dan teknologi. "Di bawah Airlangga, Golkar ikut perkembangan dengan teknologi yang ada. Kontribusi pak Airlangga terhadap industri juga bagus, dengan pendekatan Industri 4.0 juga positif sekali," katanya.


 

292