Home Gaya Hidup LBIS Pre-University Tawarkan Gelar Diploma Internasional

LBIS Pre-University Tawarkan Gelar Diploma Internasional

Jakarta, Gatra.com - LBIS Pre-University menawarkan gelar Diploma internasional yang diakui di Inggris, Australia, dan Singapura. Siswa LBIS Pre-University dapat melanjutkan ke Program Sarjana S1 (Bachelor Degree) selama 9 (sembilan) bulan di pelbagai universitas yang menjadi rekanan (partner) LBIS Pre-University maupun universitas lainnya di dunia.

Dalam keterangan yang diterima Gatra.com disebutkan bahwa LBIS Pre-University Level 5 (International Advanced) Diploma adalah gelar Diploma dalam Bisnis Manajemen dengan ukuran kredit 120. Ini merupakan jenjang yang setara dengan tahun ke-2 Program Sarjana S1 (Bachelor Degree).

Setelah menyelesaikan program Diploma Bisnis Managemen di Jakarta, siswa dapat melanjutkan pendidikan Sarjana S1 di berbagai program Sarjana S1 Bisnis Management di universitas rekanan (partnership) seperti London School of Business and Management, University of Southern Cross (Australia), Bolton University (UK), Coventry University (UK), University of Northampton, dan universitas lainnya.

Baca Juga: Peserta Vokasi Pariwisata NTT Berangkat ke Australia

LBIS Pre-University didirikan pada 2016, dengan kemitraan antara Bapak Iwan, Ibu Leebing, Dr. Aaron, dan Mr Sebastian. LBIS Pre-University merupakan program “jalur cepat” (fast track) yang saat ini memiliki kemitraan dengan berbagai perguruan tinggi dan universitas di Inggris, Australia, dan Singapura.

Di sisi lain, grup pendidikan ini tak hanya memiliki universitas tapi juga sekolah. Lilin Bangsa Intercultural School (LBIS) didirikan pada Agustus 1999 oleh Leebing Purbowo. Sekolah ini dimulai sebagai bimbingan belajar atau Pusat Belajar Bahasa Inggris dan Mandarin. Little Bee adalah yang pertama kali dibentuk setelah beberapa bulan sekolah didirikan. Lokasi pertamanya di sebuah rumah toko (ruko) di Bukit Gading Indah, Kelapa Gading.

Dengan kegiatan sekolah yang penuh keceriaan, ide-ide inovatif dan kurikulum bahasa Inggris yang baik, Little Bee terus berkembang dan menarik perhatian media internasional. Antara lain stasiun TV Phoenix dari Hong Kong dan Sstasiun TV Berita Global dari Cina. Pada 2005, Departemen Sekolah Dasar LBIS beroperasi dengan lulusan pertama pada 2011. Pada 2011 Sekolah Menengah didirikan dengan lulusan pertama pada 2015.

 

578