Home Politik Ini Pesan Akbar Tanjung Kepada Kader Partai Golkar

Ini Pesan Akbar Tanjung Kepada Kader Partai Golkar

Jakarta, Gatra.com - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung, berpesan kepada seluruh kader partai agar bekerja lebih keras mengingat Partai Golkar menjadi peraih suara terbanyak nomor dua dalam Pemilu 2019.

"Kita pernah menjadi pemenang 2004, wajar kalau seandainya 20 tahun kemudian itu tahun 2024 kita bertekad untuk kembali menjadi pemenang," kata Akbar Tanjung disambut tepuk tangan seluruh kader dalam acara malam penghargaan caleg DPR RI terpilih partai Golkar periode 2019-2024 di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Minggu (15/9).

Selain itu, Akbar Tanjung juga menegaskan agar seluruh kader Partai Golkar menguatkan kelembagaan partai. Sebab, di pemilu 2024 mendatang kontestasi politik semakin ketat.

"Golkar secara kelembagaan harus diperkuat. Infrastruktur partai harus diperkuat, kader-kader partai harus diperkuat," ujarnya.

Ia menambahkan, kader Golkar harus harus konsisten dan komitmen dalam membangun partai. Terlebih, katanya, dalam mengemban amanat yang telah diberikan oleh masyarakat kepada partai berlambang beringin itu.

"Motto suara Golkar suara rakyat  itu sudah betul, udah baik, cuma sejauh mana kita konsisten, sejauh mana kita bekerja keras membangun partai dan membangun bangsa ini," ujarnya.

1113