Home Olahraga Kalahkan PSMS, Peluang Persita Lolos 8 Besar Makin Besar

Kalahkan PSMS, Peluang Persita Lolos 8 Besar Makin Besar

Tangerang, Gatra.com - Persita Tangerang menjamu PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Minggu (22/9). Pertandingan hari ini berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Pendekar Cisadane.

Di babak pertama, Persita tampil bagus dengan melancarkan beberapa serangan terukur ke wilayah pertahanan PSMS. Di menit ke-3, Chandra Waskito mencoba peruntungan dengan melesatkan tendangan. Namun sayang bola masih melebar.

Sementara itu, PSMS mencoba memainkan skema serangan balik. Di menit ke-26, setelah berhasil menembus wilayah pertahanan Persita, Tri Handoko melesatkan tendangan. Dengan sigap, kiper Persita Yogi Triyana mengamankan bola.

Baca Juga: PSMS Riskan Bertahan di 4 Besar

Persita Tangerang berhasil memecah kebuntuan di menit ke-34. Tandukan penyerang Persita, Chandra Waskito gagal diantisipasi kiper PSMS Medan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persita mendapat peluang lewat tendangan bebas. Namun sayang, tendangan Novrianto masih melambung di atas mistar gawang.

Peluang terbaik PSMS tercipta lewat tendangan Natanael Siringo. Berawal dari serangan balik, pemain PMSM menyisir sisi kiri pertahanan Persita. Tepat di depan gawang, Ringo melepaskan tendangan keras. Namun, tendangan itu melambung di atas gawang.

Persita Tangerang berhasil mempertahankan keunggulan. Saat wasit Sance Lawita meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor 1-0 tidak berubah. Dengan hasil ini, peluang lolos ke delapan besar bagi Persita semakin terbuka lebar. Selanjutnya, Persita masih menyisakan tiga laga tandang dan satu laga kandang.

205