Home Milenial Nissa Sabyan Meriahkan Dies Natalis UIN Raden Fatah

Nissa Sabyan Meriahkan Dies Natalis UIN Raden Fatah

 

Palembang, Gatra.com – Penyanyi Nissa bersama dengan Sabyan group gambusnya dipastikan akan menghadiri peringatan Dies Natalis UIN Raden Fatah Palembang, Rabu (9/10).

Kehadirannya pun disampaikan Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Muhammad Sirozi, Selasa (8/10). Dikatakan Sirozi, kehadiran Nissa Sabyan dipastikan akan mendapatkan sambutan yang meriah. Karena itu, pengunjung hendaknya menjaga ketertiban termasuk jalur kendaraan menuju ke lokasi penampilan sang artis.

“Nissa hadir di Dies Natalis UIN, guna menghibur civitas akademika UIN. Diharapkan, penontonnya bisa perlu membawa kendaraan pribadi agar jalur masuk lebih mudah dan lancar,”ujarnya kepada awak media.

Dia memprediksikan, penampilan Nissa akan dinikmati oleh 10.000 penonton dari berbagai lapisan, baik mahasiswa, dosen termasuk masyarakat umum. Panitia mengratiskan pertunjukkan Nissa sebagai bagian dari perayaan Dies Natalis universitas. “Silakan mahasiswa bawa keluarga, masyarakat Palembang yang ingin juga menyaksikan, tapi kita semua harus tertib,”sambung dia.

Kehadiran Nissa juga sangat pas bagi lingkungan kampus, terutama seusia para mahasiswa dan lagu yang dibawakan sarat nilai religi. Pertunjukkan Nissa juga diharapkan berpengaruh positif kepada kalangan anak muda, dengan perkembangan millenial saat ini sekaligus tetap menjunjung tinggi nilai agama,

“Nanti Dia (Nissa Sabyan) akan bernyayi selama satu jam. Mungkin ada 7-8 lagu yang akan dinyanyikan,”pungkasnya.

 

 

 

 

 

Reporter: Karerek

 

376