Home Ekonomi Menteri PUPR Basuki : Opung Darmin Cepat Angkat Telpon

Menteri PUPR Basuki : Opung Darmin Cepat Angkat Telpon

Jakarta, Gatra.com - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menteri PUPR), Basuki Hadimuljono menganggap Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian, Darmin Nasution (Opung Darmin) merupakan sosok yang cepat tanggap.

"Apapun yang saya usulkan via telepon, beliau top. Saya telepon lima menit, pasti jawab. Menteri-menteri lainnya oke," ungkapnya dalam acara Ngopi Teko (Ngobrol Pintar Tentang Ekonomi) di Kantor Kementerian Koordinator Perekonomian, Jakarta, Jumat (19/10).

Namun, Ia mengakui dirinya jarang menghadiri rapat bersama Menko Darmin lantaran kesibukan kerjanya. "Sekjen (Sekretaris Jenderal) atau Irjen (Inspektorat Jenderal) saya hadir. Opung bagi saya sip," ujarnya.

Sementara, Menko Perekonomian, Darmin Nasution mengakui Basuki merupakan salah satu menteri yang jarang menghadiri rapat, namun dirinya memaklumi.

"Menteri PUPR yang paling susah hadir, bukan Mentan (Menteri Pertanian). Bukan karena nggak mau hadir, tapi (ketemu) dengan Presiden mulu. Saya ngerti. Anak buahnya dikirim. Saya tidak masalah," bebernya.

2051

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR