Home Politik Siti Nurbaya Politisi Kedua Nasdem Yang Tiba Di Istana

Siti Nurbaya Politisi Kedua Nasdem Yang Tiba Di Istana

Jakarta, Gatra.com - Pengenalan calon menteri Joko Widodo (Jokowi) masih berlanjut. Kali ini giliran politikus Nasden, Siti Nurbaya, yang merapat ke Istana. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) ini, menjadi Politikus Nasdem kedua yang tiba di Istana hari ini, setelah Eks Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

Meski demikian, Siti belum mau angkat suara apakah akan meneruskan sebagai Menteri LHK atau tidak. Namun kemungkinan besar dirinya akan kembali menjadi Menteri pada periode kedua Presiden Jokowi. Sebab, dirinya juga berkemeja putih memasuki Istana Negara, sama halnya dengan calon Menteri lainnya.

Sejak kemarin, pada Senin (21/10), ada sejumlah tokoh yang datang ke Istana. Mereka mengaku diminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi menteri dalam kabinet pemerintahan 2019-2024.

Tokoh-tokoh yang datang kemarin antara lain Mahfud MD, Pendiri Net Mediatama Wishnutama, Mantan Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, CEO Gojek Nadiem Makarim, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, dan Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo.

235