Home Gaya Hidup Kolaborasi Bonolo & Kasual untuk Sumpah Pemuda

Kolaborasi Bonolo & Kasual untuk Sumpah Pemuda

Jakarta, Gatra.com - Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Bonolo dan Kasual berkolaborasi untuk menyuarakan semangat Sumpah Pemuda di era modern melalui kampanye “Masa Muda” sebagai masa krusial seseorang dalam menentukan masa depan.

Dikemas dalam sebuah campaign dengan durasi 14 hari (21 Oktober - 4 November 2019), kedua brand lokal ini yakin dapat menciptakan trend baru dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Ergy Adhitama, founder Bonolo Batik mengemukakan, konsep tersebut berasal dari permasalahan kritikal para pemuda/pemudi, mulai dari menentukan pasangan, cita-cita, hingga passion.

Namun tetap mempunyai pesan yang sama, yaitu mengambil keputusan penting dalam hidup itu menantang, tapi tidaklah sulit. Semudah bagaimana menentukan pilihan outfit setiap pagi hari.

Rangkaian kegiatan campaign kolaborasi Bonolo dan Kasual akan meliputi video cerita series tentang semangat tiga orang pemuda dengan problematika unik yang mereka hadapi.

Kisah ketiga sosok pemuda tersebut akan mewakili yang terjadi ketika pemuda/pemudi mengambil keputusan krusial dalam hidupnya.

Zaid Hanan, co-founder Kasual menggaris bawahi, kampanye tersebut juga menyimpulkan bahwa setiap keputusan, selama mereka percaya diri, maka akan menjadi keputusan terbaik.

Di sinilah semangat pemuda/pemudi nampak dan diabadikan dengan pemilihan OOTD mereka yang paling tepat.

Bonolo merupakan brand yang menyediakan produk Batik dan Tenun untuk para pekerja kantoran.

Sedangkan Kasual merupakan brand yang menyediakan produk custom celana chino dan celana ankle untuk semua kalangan.

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR