Home Hukum Mau Menyetrum Ikan Malah Yogi Yang Tewas Kesetrum

Mau Menyetrum Ikan Malah Yogi Yang Tewas Kesetrum

Rengat, Gatra.com - Yogi, warga Alang Kepayang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau ini ditemukan tewas mengapung di dalam kanal di kawasan Dusun III desa yang sama, Minggu (27/10).

Saat ditemukan, tubuh lelaki 25 tahun ini sudah dalam kondisi menggembung dan kepalanya dikerubungi lalat. Kuat dugaan warga Dusun II ini tewas ulah setrum aki yang dia gendong, terkontak ke tubuhnya.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal mengatakan, lepas sholat jumat (25/10), Yogi pamit kepada istrinya, Maria Ulfa untuk mencari ikan. Tapi hingga malam, Yogi tak kunjung pulang.

"Dia sudah biasa mencari ikan pakai alat sentrum dari battery. Kuat dugaan, dia tersentrum sendiri," ujar Efrizal kepada Gatra.com, Senin (28/10).

Dua hari tak pulang-pulang, keluarga akhirnya berinisiatif melapor ke polisi. Dapat laporan seperti itu, polisi langsung melakukan pencarian.

Tangis Maria langsung pecah saat menengok tubuh suaminya itu teronggok mengapung di dalam air. "Tidak ditemukan luka maupun tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jadi kuat dugaan korban meninggal lantaran alat kejut listrik miliknya," ujar Efrizal.


Reporter: Jason Sandroman

10226