Home Gaya Hidup 25 Tahun Berkarya, GIGI Rilis Exclusive Box Set

25 Tahun Berkarya, GIGI Rilis Exclusive Box Set

Jakarta, Gatra.com – Selama 25 tahun berkarya, GIGI Band Official merilis Exclusive Box Set yang berisi barang memorabilia GIGI, baik milik personel maupun grup.

Exclusive Box Set edisi spesial 25 tahun GIGI ini merupakan seperangkat barang spesial dari para personelnya. Di antaranya Box Set sero Armand Maulana, Box Set seri Dewa Budjana, Box Set seri Thomas Ramdhan, Box Set seri Gusty Hendy, T-shirt, Short Movie, Diary, dan Member Card personel.

Sementara barang spesial dari GIGI Band Official di antaranya sebuah Mini Album terbaru GIGI format kaset bertajuk "SILVER", Member Card 25 Tahun GIGI, 10 Postcard yang berisi foto momen GIGI dalam perjalanan selama 25 tahun. Selain itu, juga terdapat sertifikat kepemilikan Box Set dan dalam 5 lagu baru GIGI yang terdapat pada mini album, terdapat 2 lagu tanpa lirik (humming).

"Humming ini sengaja kami buat agar memberi challenge kepada pemilik Exclusive Box Set 25 Tahun GIGI, untuk membuat lirik berdasarkan melodi humming yang sudah ada," ujar personel sekaligus Wakil Direktur Management GIGI, Hendy, di Jakarta, Sabtu (2/11).

Exclusive Box Set 25 Tahun GIGI ini merupakan ide team kreatif manajemen GIGI Band Official, Bounty Ramdhan dan Akbar Nurseptian bersama PT Beli Album Fisik milik Erix "Endank Soekamti". Exclusive Box Set 25 ini juga secara resmi dirilis oleh Management GIGI pada 2 November 2019.

364