Home DPD RI News Partai Golkar Asahan Solid Untuk Surya

Partai Golkar Asahan Solid Untuk Surya

Asahan, Gatra.com - Parta Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Asahan menyatakan sikap akan memberikan dukungan kepada petahana, Surya dan bakal calon wakilnya, Taufik ZA Siregar.

Ketua Partai Golkar Asahan, Benteng Panjaitan menegaskan, jika Partai Golkar Asahan sudah solid untuk mengusung Bupati Asahan, Surya dan Sekdakab Asahan, Taufik ZA Siregar untuk menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan. "Jangan beri peluang untuk pasangan lain menang dalam Pilkada Asahan 2020," katanya.

Baca Juga: Syamsul Arifin Minta Surya Jadi Bupati Lagi

Penegasan itu disampaikannya dalam pidato politiknya di acara Tasyakuran HUT ke 55 Partai Golkar, di Kantor DPD. Partai Golkar Asahan, di Kisaran, Asahan yang dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ahmad Dolu Kurnia Tanjung.

Benteng menyatakan, pasangan Surya-Taufik harus didukung oleh semua kader Partai Golkar Asahan. Karena Surya merupakan Ketua Dewan Penasehat (Wanhat) Partai Golkar, apalagi saat ini sebagai Bupati Asahan.

Baca Juga: Dana Kelurahan Asahan Tidak Pernah Diumumkan

Karena itu, kader Partai Golkar harus mendukung Surya-Taufik dalam Pilkada 2020, sekaligus mendukung program kerja Pemerintah daerah sesuai dengan visi misi pemerintah kabupaten Asahan.

Menurut Benteng, sebagai kader Partai, para kader Partai Golkar Asahan harus konsisten mendukung Surya-Taufik dalan Pilkada 2020. "Tidak ada matahari yang dua, matahari hanya cukup satu," katanya.

Baca Juga: Perusahaan Pemenang Lelang di Asahan Tidak Punya Izin

Mendapat dukungan Partai Golkar, Bupati Asahan, Surya menyatakan janjinya akan membuktikan pada tahun 2024, Partai Golkar akan mendulang kembali kejayaannya di kabupaten ini seperti dulu.

Modalnya, semua kader harus saling mendukung satu dengan yang lain. Surya mengajak kader Partai Golkar duduk bersama untuk mencari solusi agar partai Golkar kembali jaya didaerah ini.

Baca Juga: Kawatir disusupi, KPU Asahan Ekstra Ketat Seleksi PPK

Meski dia Wanhat Partai Golkar, akan tetapi Surya tetap meminta agar dirinya dikritik, dan diberikan saran dan informasi. "Soalnya, tanpa kritik saya tidak akan pernah tahu kesalahan saya sebagai kepala daerah dalam menjalankan pembangunan di daerah ini", ungkapnya.

Reporter: Edy Gunawan Hasby

492