Home Hukum Dua Wanita Keluarga Dedek Dibawa

Dua Wanita Keluarga Dedek Dibawa

Medan, Gatra.com - Petugas memeriksa sejumlah orang yang diketahui mengenal atau pun mengetahui soal sosok Rabbial Muslim Nasution (24), orang yang diduga meledakan diri di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11).

Proses pemeriksaan ini dilakukan dirumah Rabbial yang di Jalan Jangka Ujung Gang Tenteram/Buntu No 89 B Lingkungan 3 Kel Sei Putih Barat Kec Medan Petisah Kota Medan, Sumatera Utara, sesuai dengan data kependudukan yang dimilikinya.

Baca Juga: Pelaku Bom Mapolrestabes Medan Berstatus Warga Medan Petisah

Pemeriksaan ini, petugas memeriksa dan memintai keterangan keluarga atau orang-orang yang mengenal pria yang akrab disapa Dedek itu. Cukup lama petugas orang-orang yang masih memiliki hubungan keluarga dengan Sedekah. Sedangkan Dedek sendiri diketahui tak lagi tinggal disana.

Petugas membawa wanita yang diduga keluarga dari Rabbial Muslim Nasution (24) dari Jalan Jangka Ujung Gang Tenteram/Buntu No 89 B Lingkungan 3 Kel Sei Putih Barat Kec Medan Petisah Kota Medan, Sumatera Utara. (GATRA/Iskandar/far)

"Setelah dia menikah pindah ke Marelan. Tapi pindahnya saya tidak tahu alamatnya. Sebelum menikah sering jumpa, itu tahun 2018," ungkap Kepala Lingkungan 3 Kel Sei Putih Barat Kec Medan Petisah, Putra.

Baca Juga: GO-JEK Siap Membantu Polri Mengungkap Kasus Bom di Medan

Cukup lama petugas melakukan pemeriksaan dan memintai keterangan orang-orang didalam rumah bercat putih itu. Setelah sekitar satu jam lebih, petugas pun meninggalkan rumah tersebut dengan membawa dua wanita, yang merupakan bibinya dibawa masuk kedalam mobil Innova silver BK 44 REG.

Soal pemeriksaan didalam rumah, Putra akuinya jika hanya sebatas mengkonfirmasi dengan pihak keluarga. Mencocokkan data dan informasi yang didapat petugas atas kejadian bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan itu. "Hanya nanya informasi saja ibunya (adik bapak) kepada dedek. Nanya data kependudukan saja," aku Putra.

Reporter: Iskandar

1505

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR