Home Teknologi Philips LED Raih Populer Brand Lampu Hemat Energi

Philips LED Raih Populer Brand Lampu Hemat Energi

Jakarta, Gatra.com – Philips LED, merek lampu milik Signify (Euronext: LIGHT), menduduki posisi teratas dalam survei merek pencahayaan yang paling disukai dan populer secara digital pada Top Property Awards 2019 dan Digital Popular Brand Awards 2019.

Pada Top Property Awards 2019, Philips berhasil mencapai posisi pertama sebagai merek paling populer dengan produk saklar listriknya. Sedangkan pada Digital Popular Brand Awards 2019, Philips unggul dalam kategori produk lampu hemat energi (LHE).

“Fakta bahwa Philips LED keluar sebagai yang teratas dalam semua survei ini menunjukkan besarnya kepercayaan orang pada kami. Hasil ini meyakinkan kami bahwa kami telah memberikan solusi pencahayaan yang tepat bagi konsumen Indonesia,” kata Rami Hajjar, Country Leader untuk Signify Indonesia dalam siaran pers, Sabtu (16/11).

Sejak 2011, perusahaan memperkenalkan teknologi LED, lampu Philips terus memimpin pasar dan menjadi merek yang menduduki top-of-mind konsumen di Indonesia. Selain hemat energi dan tahan lama, lampu Philips LED bebas kedip dan memiliki indeks renderasi warna yang tinggi sehingga objek dapat dilihat dalam warna alami yang sebenarnya.

“Kepercayaan yang diberikan orang-orang pada merek kami tidak bisa dianggap enteng. Kami akan terus berinovasi dan menghadirkan berbagai solusi LED yang dapat menjawab kebutuhan konsumen, baik online atau tradisional,” tutup Rami.

Sebagai informasi, Top Property Award diberikan oleh Survey One kepada pengembang, merek, bank, agen, dan produk di dunia properti. Sedangkan Digital Popular Brand Award diberikan kepada merek-merek di Indonesia yang berhasil membangun popularitas dalam media digital atau internet.

Reporter: IMS

416

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR