Home Politik Tantangan Golkar Semakin Besar, Kepemimpinan Airlangga Diuji

Tantangan Golkar Semakin Besar, Kepemimpinan Airlangga Diuji

Jakarta, Gatra.com - Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Dyah Roro Esti mengatakan, tantangan Partai Golkar ke depan semakin besar. Untuk itu, kepemimpinan Airlangga Hartarto di periode kedua diuji lima tahun ke depan.

"Sebagai kader milenial Partai Golkar, saya punya harapan besar ke Pak Airlangga Hartarto di periode berikutnya ini. Mengingat Golkar ini partai besar, stabilitas partai berdampak kepada perkembangan ekonomi di Indonesia," kata Esti saat dihubungi Gatra.com, Kamis (5/12).

Esti percaya di bawah kepemimpinan Airlangga, Golkar bisa mengatasi segala bentuk tantangan. Untuk itu, ia mengingatkan pentingnya menjaga stabilitas di internal partai.

"Salah satu faktor negara luar mau investasi di indonesia adalah stabilitas politik. Maka sebagai partai besar, dengan kita menjaga keharmonisan di Golkar, tentunya akan berdampak positif bagi Indonesia," ungkapnya.

Di bawah kepemimpinan Airlangga, katanya, kader Golkar didorong untuk bekerja optimal demi kemajuan bangsa. Kader partai dituntut untuk mengutamakan kepentingan nasional ketimbang pribadi.

"Kader Golkar ini dikenal sebagai kader yang punya substansi dan kualitas yang baik, di mana bisa ambil andil di kancah nasional dan internasional. Intinya selamat buat Pak Airlangga, semoga Golkar semakin maju di bawah kepemimpinan beliau," imbuhnya.

180