Home Olahraga Dortmund Pastikan Gotze Belum Tentu Bertahan

Dortmund Pastikan Gotze Belum Tentu Bertahan

Dortmund, Gatra.com - Masa depan pemain gelandang Mario Gotze di Borussia Dortmund saat ini masih belum menemukan titik terang. Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengatakan saat ini belum ada keputusan yang dibuat tentang masa depan Mario Gotze di klub Bundesliga tersebut

Kontrak Gotze di Dortmund akan berakhir pada akhir musim ini dan dirinya telah dikaitkan dengan kepindahan setelah membuat hanya lima penampilan di Bundesliga bersama Dortmund di musim ini.

Pemain internasional Jerman itu berada di tahun keduanya di Dortmund, tetapi Zorc mengatakan para pihaknya masih akan menunggu untuk membuat keputusan tentang masa depan penyerang yang menjadi penentu gelar Juara Timnas Jerman di Piala Dunia 2014 lalu.

"Itu belum diputuskan. Tentu saja, tidak dapat dipungkiri bahwa dia ingin memiliki lebih banyak menit bermain dan kami sedang berbicara dengan Mario [Gotze] soal itu," kata Zorc seperti dilansir Fox Sports.

"Saya berbicara dengan ayahnya sebelum Natal. Saya berbicara dengannya lagi di Marbella. Kami pasti akan berkumpul di musim semi dan kemudian membuat keputusan akhir," Imbuhnya.

Pemain lain yang dikaitkan dengan kepindahan dari Dortmund adalah Achraf Hakimi, yang telah dipinjamkan ke klub dari Real Madrid. Zorc mengatakan dia ingin mempertahankan pemain asli Maroko, dengan Hakimi bergabung dalam kesepakatan pinjaman dua tahun pada pertengahan 2018.

"Saya selalu suka berpegang pada fakta. Menurut kontrak, ia akan kembali ke Real Madrid pada musim panas karena kontraknya akan berlaku pada 1 Juli. Tentu saja kami ingin melihatnya lebih lama bersama kami, itu juga jelas," jelas Zorc.

"Tapi kita tidak bisa mempengaruhinya sendirian. Saya pikir Achraf tahu betul perkembangan apa yang telah dialaminya bersama kami. Menurut pernyataannya sendiri, dia juga merasa sangat nyaman. Segala sesuatu yang lain akan beres pada musim semi," pungkasnya.

105