Home Politik Ahmad Yasir Ridho Lubis Resmi Memimpin Golkar Sumut

Ahmad Yasir Ridho Lubis Resmi Memimpin Golkar Sumut

Medan, Gatra.com - Ahmad Yasir Ridho Lubis terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara (Sumut). Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut tersebut terpilih secara aklamasi.

Sidang yang dipimpin oleh perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat Msutafa Raja, DPD Sumut, Rolel Harahap, DPD Kabupaten dan Kota, Mangatas Silalahi- Zainuddin Purba dan Ormas KPPG, Nazla Khairani tersebut menetapkan Ahmad Yasir Ridho Lubis sebagai ketua DPD Golkar Sumut. 

Ahmad Yasir Ridho Lubis mengatakan bahwa kemenangannya di Musda Golkar Sumut telah membuktikan bahwa komitmen kuat dari kader untuk membesarkan partai. Kader partai Golkar telah menunjukkan komitmen dan konsisten mendukung kadera memimpin Golkar kedepan.

“Tugas pertama saya untuk membangun struktur organisasi. Nantinya akan bekerja untuk membesarkan partai dengan harapan 60 persen kemenangan. Karena itu kita akan bekerja dengan maksimal,” terangnya.

Ahmad Yasir Ridho Lubis mengatakan sudah melakukan konsolidasi dengan pengurus partai di kabupaten dan kota. Dengan harapan nantinya dapat secara bersama-sama membesarkan partai Golkar.

“Saya juga yakin kepada kawan-kawan di daerah dan masyarakat Sumut, khususnya pecinta Partai Golkar akan bekerjasama untuk membesarkan partai ini. Serta akan melakukan berbagai upaya untuk mencapai target,” jelasnya.

1317