Home Gaya Hidup Hari Pertama Gelaran Java Jazz Dipenuhi Kalangan Muda

Hari Pertama Gelaran Java Jazz Dipenuhi Kalangan Muda

Jakarta, Gatra.com - Jakarta international BNI Java Jazz Festival (JJF) resmi dimulai di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, hari Jumat, 28 Februari 2020. Gerbang utama akan dibuka pada pukul 15.30 WIB dan pertunjukan pertama langsung dibuka oleh grup Anov Blues One.

Memasuki pukul 17.00 WIB, JJF mulai dipenuhi pengunjung. Yang menarik, hampir semua pengunjung yang memadati JJF adalah kalangan muda-mudi. Tema festival yang sudah digelar ke-16 kali ini adalah #Redeem Yourself Through Music". 

Filosofi ini datang dari pemikiran bahwa banyak hal terjadi dalam hidup, yang bisa mujur, bisa juga buntung.

Acara ini dimeriahkan oleh deretan pengisi acara dari kalangan internasional seperti Bruno Major, The Jacksons, Omar Apollo, dan sebagainya.

Di hari pertama ini ada sebuah pertunjukan yang paling dinanti, yakni suguhan dari Erwin Gutawa bersama Gerald Situmorang yang bakal memainkan opus-opus legenda musik Indonesia, Chrisye.

Penampilan tersebut juga akan didukung permainan visual dari konser-konser Chrisye terdahulu. Yang menarik, Erwin Gutawa akan ditemani Gerald Situmorang yang merupakan gitaris muda menjanjikan di wilayah musik jazz.

Untuk dapat menikmati festival ini, Anda perlu membeli tiket dengan mengunjungi website resmi Java Jazz Festival. Dalam pembelian tiket terdapat 3 pilihan.

- Daily Pass 

Jenis tiket ini hanya berlaku untuk memasuki area festival pada 1 hari yang Anda pilih (Jumat / Sabtu / Minggu). Tiket tersedia terpisah untuk pertunjukan khusus. Tiket harian dapat diperoleh dengan harga Rp775.000.

- 3 Days Pass 

Jenis tiket ini adalah tiket untuk memasuki area festival selama 3 hari berturut-turut (Jumat, Sabtu dan Minggu). Tiket tersedia terpisah untuk pertunjukan khusus. Tiket untuk 3 hari dapat diperoleh dengan harga Rp1.875.000.

- Special Show

Untuk menghadiri pertunjukan khusus, Anda memerlukan tiket pertunjukan khusus sebagai tambahan tiket harian atau tiket 3 Hari. Tiket pertunjukan khusus ini hanya berlaku untuk pertunjukan khusus dan tidak memberikan akses ke festival.

150