Home Politik Partai Golkar Dukung Agus Taolin-Alo Hale Seren di Pilkada

Partai Golkar Dukung Agus Taolin-Alo Hale Seren di Pilkada

Kupang, Gatra.com -  DPP Partai Golkar resmi mengusung dr. Agus Taolin–Alo Hale Seren (Sehati) sebagai Bakal Calon Bupati Belu dan Wakil Bupati Belu pada Pilkada 2020. “DPP Partai Golkar sudah menetapkan pasangan dr. Agustinus Taolin – Aloysius Hale Serens untuk Pilkada Kabupaten Belu, 9 Desember 2020 yang akan datang. SK nya sudah diserahkan di DPP hari ini 24 Agustus 2020,” kata Ketua DPD Partai Golkar NTT Melki Laka Lena ( 24/8).

Lebih lanjut Melki Laka Lena yang juga Ketua Komisi IX DPR RI mengatakan mengatakan dukungan DPP Golkar untuk Kabupaten Sabu Raijua, Timor Tengah Utara (TTU), Manggarai dan Manggarai Barat akan ditetapkan besok atau lusa.

“Dukungan Partai Golkar untuk empat Kabupaten ini yakni Kabupaten Sabu Raijua, Timor Tengah Utara (TTU), Manggarai dan Manggarai Barat akan diserahkan satu dua hari ini. Sk nya sementara diproses,” jelas Melki Laka Lena.

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Belu, Yohanes Jefri Nahak mengatakan, siap menerima dan mengamankan keputusan DPP Golkar terhadap pasangan dr. Agus Taolin–Alo Hale Seren.

“Kami pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Belu siap menerima dan mengamankan keputusan DPP soal pasangan calon Bupati yakni dr Agus Taolin – Alo Hale Seren. Bersama kader Partai di kecamatan dan Desa serta simpatisan, kami siap memenangkan paket Sehati di Kabupaten Belu,” sebut Epy Nahak.

Seperti diberitakan Gatra.com sebelumnya menyambut Pilkda serentak di 9 Kabupaten di NTT, Partai Golkar telah menetapkan dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk empat daerah di NTT yaitu Stefanus Bria Seran-Wandelinus Taolin untuk Kabupaten Malaka, Andreas Paru-Raymundus Bena untuk Kabupaten Ngada, Umbu Lili Pekuwali-Yohanes Hiwa Wuna untuk Sumba Timur dan Daniel Bili-Timotius Rangga untuk Kabupaten Sumba Barat.

Untuk diketahui, selain Partai Golkar, pasangan dr. Agus Taolin–Alo Hale Seren telah mendapat SK dari Partai Nasdem yang memiliki empat kursi di DPRD, PKP Indonesia dua kursi dan PKS satu kursi. Sementara Partai Golkar memiliki 4 kursi di DPRD Belu.

2550