Home Ekonomi Terus Berinovasi, PT INKA Bangga Raih Gatra Award 2020

Terus Berinovasi, PT INKA Bangga Raih Gatra Award 2020

Jakarta, Gatra.com - Direktur Utama PT Industri Kereta Api (INKA) Budi Noviantoro mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Gatra Media Group atas penghargaan yang telah diberikan kepada PT INKA. Menurutnya, ini menjadi momentum untuk bekerja lebih keras dan giat lagi.

"Kami atas nama insan PT INKA, mengucapkan hari ulang tahub Gatra ke-26. Semoga Gatra bisa selalu mengabdi untuk negeri. Dan Award ini untuk semua PT INKA yang selama ini sudah berdedikasi menyumbangkan pikirannya untuk berinovasi sehingga bisa menjawab tantangan teansportasi di masa depan," ucap Budi saat live streaming Gatra Award, Jakarta, Selasa (1/12).

Bagi Budi, ke depan Indonesia akan menjadi tempat industri pembuat baterai terbesar di dunia. Dan tentu, lanjut Budi, hal itu sudah menjadi cita-cita bangsa ini sebagai negara produsen baterai.

"Indonesia akan menjadi produsen baterai di dunia beberapa tahun ke depan. Jawabannya adalah kita harus bia membangun, memvuat dan memproduksi yang namanya bis listrik," paparnya

Seperti diketahui, untuk memperingati hari ulang tahun ke-26, Gatra menggelar Gatra Award. Acara ini bertujuan memberikan penghargaan kepada 26 lembaga maupun individu yang berkontribusi besar dalam percepatan pemulihan berbagai dampak pandemi Covid-19 di berbagai sektor.

GATRA memberi apresiasi dan penghargaan di usianya ke-26 tahun ini. Mereka yang terlibat di berbagai bidang di antaranya, kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan lainnya. Mereka dinilai memberi sumbangsih yang nyata dalam percepatan pemulihan dampak dari pandemi. Karena itu, mereka layak menerima GATRA Awards.

Adapun ke-26 penerima GATRA Awards 2020 ini terbagi beberapa kategori, yakni Pejabat Publik, Infrastruktur, Kesehatan, Pembangunan UMKM, Inovasi Daerah, Transfortasi / Logistik, Pengembangan Bisnis, Ketahanan Pangan, Pemberdayaan Masyarakat, Pendidikan, Digitalisasi, dan Influencer.

248

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR