Home Ekonomi Pasar Jaya Sebut Penyaluran Bansos DKI Tepat Sasaran

Pasar Jaya Sebut Penyaluran Bansos DKI Tepat Sasaran

Jakarta, Gatra.com - Manager Pemasaran Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya, Gatra Vaganza, mengatakan, penyaluran bantuan sosial (Bansos) kepada wara Jakarta terdampak Covid-19 dari Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta yang dilakukan pihaknya sesuai prosedur dan tepat sasaran.

"PD Jaya selaku pelaksana dari Dinas Sosial DKI Jakarta terkait dana dan untuk pendistribusian bantuan Covid-19 sudah sangat tepat sasaran," kata Gatra dalam keterangannya pada Sabtu (19/12).

Menurut Gatra, terkait penyaluran bansos ini, PD Pasar Jaya juga telah melakukan pertemuan dengan poros Rawamangun di Gedung KNPI, Rawamangun, Jakarta Timur (Jaktim), pada Jumat kemarin.

Dalam pertemuan itu, lanjut Gatra, PD Pasar Jaya selaku pelaksana distribusi Bansos di Jakarta menjelaskan kepada poros Rawamangun bahwa tidak ada salah sasaran dalam penyaluran Bansos ini.

"Dialog kedua belah pihak berjalan dengan baik dan pertanyaan yang mengganjal dari pihak KNPI Jakarta Timur pun sudah terjawab dengan baik," kata Gatra.

Dia juga menegaskan, pembagian bansos yang didistribusikannya kepada masyarakat terdampak Covid-19 sudah sesuai prosedur. Catatan atau notulen dari poros Rawangmangun akan dilaksanakan.

"[Perbaikan] dari mulai gudang, packing, dan pendistribusiannya PD Jaya selalu mengutamakan pelayanan masyarakat juga diawasi oleh Dinsos dan Inspektorat yang selalu hadir setiap saat di gudang, mengawasi terkait dengan item dan kwalitasnya " kata Gatra.

Lembaga Poros Rawamangun bersama PD Pasar Jaya berdialog dengan KNPI Jakarta Timur. PD Pasar Jaya menerangkan pendistribusian paket sembako Bansos Covid-19 kepada warga DKI Jakarta kepada KNPI. Dialog itu juga berjalan baik dan lancar.

"Alhamdulillah kedua belah pihak juga telah sepakat agar menyampaikan kepada media hal-hal yang di sepakatinya," ujar dia.

461