Home Ekonomi Sun Life dan CIMB Niaga Hadirkan Essentia Medical Care

Sun Life dan CIMB Niaga Hadirkan Essentia Medical Care

Jakarta, Gatra.com- PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) hadirkan produk asuransi kesehatan tambahan, melalui Essentia Medical Care. Produk ini hadir sebagai asuransi komplementer bagi para generasi produktif.

"Saat ini, solusi cerdas ini kami hadirkan khusus bagi nasabah setia CIMB Niaga melalui jalur distribusi bancassurance," Presiden Direktur Sun Life Indonesia, Elin Waty dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/1).

Produk ini menjadi rider kesehatan pertama yang dibekali fitur pintar yang otomatis menyesuaikan manfaat perlindungan kesehatan sesuai dengan kebutuhan nasabah, baik di usia produktif maupun di usia pensiun.

"Kami memahami, kebutuhan perlindungan di setiap tahap kehidupan tidaklah sama," ujar Elin.

Dengan fitur Auto Switch, Essentia Medical Care mampu menyesuaikan manfaat perlindungan sesuai kebutuhan. Baik ketika masa produktif, maupun ketika masa pensiun.

"Berbagai penyakit kritis kian mengancam meski di usia produktif, sedangkan memasuki usia pensiun, kebutuhan akan proteksi, khususnya proteksi kesehatan, tentu juga semakin tinggi," papar Elin

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan menambahkan, kesadaran akan perlunya proteksi yang sesuai, mendorong CIMB Niaga untuk menyediakan solusi pintar yang memenuhi kebutuhan proteksi di setiap fase kehidupan. "Kesehatan nasabah CIMB Niaga di setiap fase kehidupan merupakan hal yang penting untuk dilindungi," lanjutnya.

Menurut dia, Essentia Medical Care adalah asuransi tambahan yang memberikan proteksi kesehatan atas penyakit kritis di usia produktif dan perlindungan kesehatan komprehensif kelas dunia sejak usia pensiun hingga akhir Masa Asuransi.

134