Home Kesehatan Ketua KPU Sumsel Meninggal Dunia Akibat COVID-19

Ketua KPU Sumsel Meninggal Dunia Akibat COVID-19

Palembang, Gatra.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel, Kelly Mariana menghembuskan nafas terakhirnya usai dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit (RS) RK Charitas, Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel) karena terkonfirmasi positif COVID-19.

Kelly dirawat di rumah sakit sejak Selasa (12/1). Lantaran, mengalami sejumlah gejala yakni panas tinggi dan batuk kering parah.

Kakak Ipar, Nasrul Nazar mengatakan Kelly mengalami sejumlah gejala saat kembali dari DKI Jakarta usai menghadiri acara keluarga. Kondisinya pun terus menurun hingga harus dirawat di RS RK Charitas. Tak hanya Kelly, suaminya pun juga terkonfirmasi positif, hanya saja tidak mengalami gejala. Sedangkan, kedua anaknya tidak terjangkit COVID-19.

"Sekitar pukul 06.00 WIB saat saya dan keluarga sedang mengadakan doa bersama untuk kesembuhannya, ternyata takdir berkata lain," katanya, Minggu (17/1).

Keseharian Kelly dikenal sebagai orang yang bersemangat dan berdedikasi tinggi dalam bekerja. Bahkan, dia selalu pergi pagi dan pulang malam hari saat bekerja. Saat ini, Kelly meninggalkan suami dan empat anaknya. "Dua anaknya di Palembang, satu di Jakarta dan satu lagi di Magelang," singkatnya sembari meneteskan air mata.

Sementara itu, Anggota KPU Sumsel, Hepriadi mengatakan almarhumah meninggal dalam usia 54 tahun di Rumah Sakit RK Charitas Palembang, Minggu (17/1) pukul 06.30 WIB. "Almarhumah sempat dirawat selama tujuh hari bersama suaminya di RK Charitas," tutupnya.

264