Home Politik Selain MKGR, Kosgoro 1957 Pun Dorong Airlangga Capres 2024

Selain MKGR, Kosgoro 1957 Pun Dorong Airlangga Capres 2024

 
 Jakarta, Gatra.com- Ketua Umum (Ketum)  Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Fikarno menyatakan jika Kosgoro selaras dengan partai Golkar. Sebagai salah satu organisasi pendiri Golkar, Dave dengan jelas menyatakan mendukung Ketua Umum partai berlambang beringin itu, Airlangga Hartarto, untuk maju menjadi calon presiden (capres) 2024. 
 
"Ya ini kan sudah keputusan Munas (Musyawarah Nasional partai Golkar) tahun 2019 yang lalu bahwa kita ini akan mengusung calon sendiri, calon terbaik ya adalah ketua umum (Airlangga Hartarto) dong," ungkap Dave saat dikonfirmasi wartawan, di DPP Golkar, Jakarta, Jumat (19/3) malam. 
 
Ia menerangkan jika secara pengalaman, jam terbang dan posisi, Airlangga merupakan sosok yang mumpuni. Apalagi di internal Golkar, elektabilitas Airlangga adalah yang tertinggi. 
 
"Jadi ya tidak ada alasan lain lah kalau sampai tidak mengusung beliau. Kosgoro juga kan mengenalkan kepada masyarakat, sosialisasi perihal program-program beliau," katanya. 
 
Program seperti Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), diklaim merupakan produk pemikiran Airlangga. Dave meyakini jika masyarakat akan lebih memahami sosok Airlangga dengan program-program yang visioner dan dirasakan langsung. 
 
"Pak Airlangga kan sosok yang mengerti dan menguasai berbagai macam bidang, bukan cuma politik tapi juga ekonomi, sosial dan lainnya. Dan memang target Kosgoro jelas kok, memenangkan Golkar di Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024," tandasnya.
197