Home Politik Jika Tak Bisa Keliling NTT, 2024 Viktor Serahkan Anak Muda

Jika Tak Bisa Keliling NTT, 2024 Viktor Serahkan Anak Muda

Kupang, Gatra.com- Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menegaskan sudah banyak aspirasi yang minta dirinya untuk maju pada periode kedua 2024 mendatang. Namun sejauh ini belum dijawab. “Sudah banyak aspirasi minta saya maju bertarung untuk periode kedua 2024 mendatang," kataya.

"Kalau suruh maju dua kali maka harus pikir-pikir dulu dan hitung baik-baik diantaranya mengenai kesehatan saya. Kalau dipilih di periode kedua lalu hanya duduk di Kupang tidak kunjungi masyarakat sampai ke desa-desa juga tidak ada manfaatnya,” kata Viktor Bungtilu Laiskodat usai peletakkan batu pertama pembangunan Aula Paroki Sint Martinus Nangaroro Kabupaten Nagekeko( 25/5).

Dia menyebutkan bukanya tidak setuju untuk maju lagi. Tetapi harus dilihat jika kesehatan masih prima. Masih punya kekuatan untuk bisa jalan keliling NTT yang daerah kepulauan ini. “Jika sudah dalam kondisi yang tidak bisa lagi berjalan keliling NTT, maka tidak usah maju. Kalau lutut sudah bengkok-bengkok ya, berhenti sudah. Harus kasih anak muda yang masih energik. Jangan paksa diri nanti rakyat yang susah. Tongkat estafet harus diserahkan kepada yang muda-muda yang ototnya masih kuat,” jelas Viktor.

Penegasan Gubernur Viktor ini menjawab Ketua Panitia Pembangunan Aula Paroki Sint Martinus Nangaroro, Thomas Tiba Owa yang dalam sambutannya mengatakan keinginan besar dari masyarakat Kabaupaten Nagekeo agar bersedia maju lagi untuk putaran kedua Pilkada 2024 mendatang.

2021