Home Gaya Hidup Beautiess Skincare gandeng Okky Asokawati Ciptakan Produk Anti Penuaan Dini

Beautiess Skincare gandeng Okky Asokawati Ciptakan Produk Anti Penuaan Dini

Jakarta, Gatra.com - Kerutan di wajah bagi wanita tentu sangat mengganggu. Bahkan, kerutan wajah pun sudah mulai terlihat di bawah usia tiga puluh tahun.

Hal ini memang sangat alami dan terjadi karena banyak faktor. Faktor eksternal, seperti polusi udara. Sedangkan faktor internal, bisa muncul karena stres berat.

Ada banyak masalah kulit yang dihadapi orang Indonesia, misalnya kulit berminyak, kulit kering, flek, kulit kusam, belang, sampai jerawat.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, brand lokal asal kota Bandung, yaitu BeautieSS Skincare menggandeng Okky Asokawati.

Model senior Tanah Air ini menciptakan produk Age Delay Illuminating Serum BeautieSS with Okky Asokawati dan Serum Fond de Tient d'encapsulation alias Boba Serum Foundation, saat peluncuran hari Sabtu (19/06/2021) di Bandung.

Menurut Rizky Ananda Musa, owner BeautieSS Skincare, nama besar Okky Asokawati menginspirasi untuk membuat produk ini.

"Saya juga melihat mbak Okky ini di usia yang sudah tidak muda, tetapi masih terlihat awet muda dan tetap cantik," ungkapnya.

Hal tersebut bisa menjadi inspirasi bagi wanita lain yang ingin terlihat cantik di usia yang sudah bisa dikatakan tidak muda.

Okky Asokwati merasa ada kecocokan ketika dirinya mendapatkan tawaran kolaborasi BeautieSS sehingga memantapkan diri untuk menerima ajakan kolaborasi tersebut.

"Usia saya memang sudah tidak muda, tetapi saya tetap rajin menjaga pola hidup dan merawat wajah. Ini membuat saya merasa tetap awet muda serta keinginan saya yang ingin berbagi cara agar tetap awet muda kepada semua orang.

Ketika ada ajakan dari Ibu Rizky mengenai pembuatan produk anti penuaan dini, saya tertarik dan langsung menyanggupinya," ungkap model berusia 60 tahun.

Produk serum age delay dan boba serum foundation ini mengandung bahan yang aman serta sehat untuk kulit, di antaranya ada caviar, collagen, advance moisture complex, grapesed extract, serta retinol enkapsulasi.

Sedangkan boba serum sendiri mengandung niacinamide, alpha arbutin , chammomile,aloe vera dan centella extract. Rizky pun menjelaskan bahwa Boba serum ini bisa digunakan sebagai foundation sehari-hari dalam bermakeup tapi tetap ringan dengan kandungan serum di dalamnya serta tahan 12 jam.

"Produk yang kita hasilkan aman serta bisa mencegah penuaan dini," ungkap Rizky. BeautieSS dan Okky Asokawati sendiri memilik tagline, yaitu Menua itu pasti, tampil muda lebih pasti.

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR