Home Gaya Hidup Promo September Ceria, ARTOTEL Beri Harga Kamar Hanya Rp380 Ribu

Promo September Ceria, ARTOTEL Beri Harga Kamar Hanya Rp380 Ribu

Semarang, Gatra.com – Menyambut bulan September dengan ceria, ARTOTEL Gajahmada – Semarang berbagi kamar harga terjangkau. Promo yang di beri judul “September Ceria” ini, berlaku selama bulan September 2021.

Marcom Officer ARTOTEL Gajahmada – Semarang Karmelita Paula mengatakan, promo ini bisa didapatkan dengan cara menjawab kuis yang ada di instastory @artotelgajahmadasemarang dari pukul 11.00 hingga 12.00 WIB, setiap hari dalam bulan September.

“Promo ini bisa dinikmati dengan hanya membayar harga sebesar Rp 380.000/Room/Night dan tamu akan mendapatkan gratis sarapan untuk dua orang,” ujar Karmelita dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/9).

Dia menegaskan, dengan harga kamar hotel yang murah dan suasana hotel yang tenang, maka promo ini cocok bagi yang ingin me time.

Staycation singkat di ARTOTEL bisa banget jadi short escape sebelum kembali ke realita dunia kerja. Selain di kamar hotel, tamu juga bisa mampir ke 11/12 Rooftop bar dan Fat Elephant Restaurant yang juga bagian dari hotel kami,” tegasnya.

 

256