Home Gaya Hidup Sebanyak 31 Sosok Inspiratif Raih Penghargaan Guardian

Sebanyak 31 Sosok Inspiratif Raih Penghargaan Guardian

Jakarta, Gatra.com – Guardian Indonesia memberikan penghargaan kepda 31 orang sosok inspiratif dari berbagai profesi atas jasa dan kontribusi positif terhadap kehidupan, khususya di era Covid-19.

Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani, dalam penyerahan penghargaan kepada 31 tokoh inspiratif yang digelar secara virtual pada Rabu (22/9), menyampaikan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para sosok inspiratif.

Menurutnya, pemberian penghargaan ini merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Guardian Indonesia bertajuk Guardian Thirty Onederful. Ke-31 sosok inspiratif ini berasal masyarakat yang memiliki dedikasi tinggi di bidangnya serta internal perusahaan.

"Sejalan dengan komitmen Guardian untuk menginspirasi hidup masyarakat, ke-31 orang terpilih ini telah memotivasi Guardian Indonesia untuk memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi," katanya.

Naresh melanjutkan, ini juga merupakan apresiasi bagi para sosok inspiratif atas upaya serta kontribusi besar yang diberikan kepada masyarakat sekitar serta lingkungannya, berprestasi, dan mengharumkan nama bangsa.

Adapun tokoh-tokoh yang menerima penghargaannya berasal dari berbagai profesi, yakni education, animal & environmental, mental health advocate, beauty influencer/KOL, young achiever, entrepreneur – health, medical worker, Gojek driver, dan female athlete.

Peraih penghargaannya yakni atlet angkat besi Indonesia Nurul Akmal, Co-Founder & Advisor of Student Agen Covid Adriana Viola, guru Andi Sri Rahayu, pengajar anak di Samarinda Bertha Bua Dera, beauty influencer Cinderela, dan CEO & Founder Kecilin.id Christopher Farrel.

Selanjutnya, dokter relawan dr. Debryna Dewi, animal rescuer founder Pejaten Shelter dr. Susan Somali, Ketua Panti Rehabilitasi Disabilitas Metal Gerasa Ferra Menanjang, dan founder komunitas @crystalclearmoms Fransisca 'Shiva' Rivan.

Kemudian, entepreneur vegan Co-founder Burgreen Helga Angelina, mental health doodler Irwan, animal rescuer founder Shelter Melati Ismawanty, beauty influencer Janine Intansari, pendiri sekolah gratis Babakan Loa Undang Suryawan, fouder Zero Waste Indonesia Maurilla Imron, pegiat literasi dan taman bacaan Syarifuddin Yunus, serta mitra Gojek Vika Fitria.

Sisanya berasal dari internal perusahaan, yakni Store Leader Guardian Mal Kelapa Gading Asri Erliani, Guardian Area Manager Deasy Deborah, Guardian Commercial Finan Manager Diana Kusnadi, Guardian property support Edy Sunarto, dan Guardian Area Manager Joko Suwarsono.

Naresh menyampikan, mereka berkontribusi untuk perkembangan perusahaan, mulai dari store manager hingga pihak-pihak yang bekerja pada Kantor Pusat Guardian Indonesia yang merupakan bagian dari Hero Group.

"Kami juga memberikan penghargaan kepada karyawan tercinta yang telah luar biasa membantu perjalanan kami di Indonesia hingga Guardian Indonesia menginjak usia baru tahun ini. Bahkan ada dari mereka yang sudah bekerja bersama kami sejak tahun pertama Guardian hadir di Indonesia," katanya.

Naresh berharap, kehadiran Guardian Indonesia dapat menjadi bagian yang penting untuk kehidupan masyarakat Indonesia terutama dalam memberikan manfaat dari produk-produk kesehatan dan kecantikan yang disediakan.

"Melalui program ini, kami berharap Guardian 31 Wonderful People dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat lain untuk juga turut memberikan perubahan dan menebar kebaikan bagi sesama," katanya.

442